Articles

Pengalaman 1 ( AIRPORT YAMAN)

In Di Tanah Haram on November 12, 2009 by mappaturi

Kami tiba sekitar jam 2.00 dini hari waktu setempat. Itulah saat saya pertama kali berada di luar tanah air tercinta Indonesia. Turun dari bandara, saya cukup kaget melihat pesawat yang kami tumpangi memang cukup besar, bahkan daerah baling-balingnya sebesar bus yang mengangkut kami. Karena takjub, saya mengambil kesempatan untuk berfoto sebentar, sampai tidak sadar kalau saya ketinggalan bus. Untungnya busnya ada 2, sehingga saya masih bisa naik sampai di daerah penerimaan untuk pemeriksaan pasport.
Seperti orang yang baru di daerah baru, saya menunggu hal-hal yang membuat saya takjub, baik dengan desain arsitekturnya, ataupun hal-hal lain. Masuk di dalam ruang pemeriksaan, semua tulisan yang saya liat ditulis dengan tulisan arab. Lumayan, melihat hal baru dan sudah benar2 seperti berada di tanah arab. Namun dari segi arsitektur ruangan, termasuk penataan interior, jadi alhamdulillah, saya masih melihat hal-hal yang wajar seperti yang ada di sebagian bandara-bandara lama di Indonesia.
Karena pesawat yang akan kami tumpangi masih lama (sekitar jam 10 pagi kata panitia), maka kami diajak ke ruang tunggu yang lokasinya agak jauh dari tempat kedatangan. Saya masih berharap, bahwa akan melihat hal-hal baru di daerah tsb. Ternyata saya memang agak kaget, kok meubel- meubel yang digunakan mirip dengan yang ada di indoensia ya..tapi dengan gaya yang sudah lama..liatlah foto-foto berikut:

relingmeja

Tinggalkan Balasan

